Wednesday, March 2, 2011

SynthMaker (Create Your Own VST!)

Ini merupakan jawaban bagi kalian yang bingung mencari vst yang tepat untuk membuat musik dengan tracker. Jika bisa membuat lantas kenapa harus mencari?jawabannya ada pada software bernama Outsim SynthMaker!!.

SynthMaker merupakan software programming audio yang memudahkan kalian untuk membuat efek suara&virtual instrumen sendiri tanpa harus repot mempelajari kode-kode algorithma pemrograman yang memusingkan.Setelah mengidentifikasi modul yang anda inginkan anda bisa mengexport instrumen atau efek tersebut dengan satu kali klik pada kotak dialog yang tersedia. Kemudian instrumen tersebut dapat dipakai sebagai stand alone vst yang dimainkan menggunakan MIDI atau disimpan ke dalam folder plugin pada software audio pilihan anda.

Synthmaker telah menyediakan template yang banyak dan bisa di-upgrade untuk menggabungkan beberapa elemen elemen dasar dalam pembuatan suara, mulai dari suara yang simple hingga yang sangat kompleks. Walaupun tidak memerlukan keahlian pemrograman tetapi dalam pembuatannya ada beberapa hal dasar yang harus dipahami. Beberapa template telah tersedia bisa digabungkan dengan pasangannya yang cocok. Kalau Input MIDI disambungkan dengan MIDI juga, ada pula MIDI Converternya, dan beberapa algorithma dasar yang diperlukan agar dapat menciptakan instrumen yang memuaskan dan agar vst yang anda buat terlihat lebih menarik anda juga bisa membuat tampilan sendiri sesuai selera!.


No comments:

Post a Comment